fb_img_1484092967063

Sebuah video pendek yang berdurasi 6 menit bercerita tentang bagaimana situasi di balik layar (BEHIND THE SCENE SILARIANG) Film Silariang.

Video pendek ini di unggah oleh sang sutradara RERE art di akun sosmed Rabu tanggal 11/01/2017.

Dalam isi Video pendek ini sang sutradara mengungkap pesan bahwa “terdapat banyak potensi lokal yang seharusnya kita bangga punya itu semua. itulah kenapa kita masuk kan dalam film kita ini. kita sengaja menyatukan, hal hal potensi lokal dalam satu film(baca: Film silariang). Ini cerita semua kalau bukan kita yang filmkan, cepat atau lambat akan datang orang yang membuat film silariang versi lain. dan paling penting juga penekanan dialeg makassarta dalam film kita(baca: Film Silariang) lebih sanggup dilakukan oleh orang orang lokal. kita mau anak anak muda kita punya nama dan berjaya apalagi memang mereka punya bakat. Itulah kenapa kita semua Lokal.

(KAMI BANGGA SEMUA LOKAL).

img_20170111_082101

Dalam video itu juga bercerita tentang kerja sama yang apik Antara pemain,crew dan sutradara yang di dasari dengan ikatan kultur dan kekeluargaan.

“Sampai sejauh ini saya merasa nyaman, karena enakki memang didirect sama kaka Rere nda perlu pake emosi, nda perlu pakei teriakan cukup bicara saja. Saya sangat senang bekerja sama dengan kaka rere.” ungkap IKRAM NOER

 

Facebook Comments