Sulawesita.com, Palu – Beberapa member/anggota di sebuah group facebook bernama “INFO KOTA PALU” membuat penggalangan dana untuk membantu bayi bernama ANANDI SABILA yang diketahui sedang terkena penyakit langka namun pihak keluarga tidak bisa berbuat banyak dikarenakan persoalan biaya.

Sebelumnya postingan akun bernama Ichan Chester yang mengupload foto seorang bayi dengan keterangan dimana sang bayi mengidap sebuah penyakit yang membuat badannya terlihat melepuh dan mengelupas seperti terbakar membuat hati member di IKP yang melihatnya menjadi semakin sedih dan ingin membantunya.

Ditambah lagi dengan informasi bahwa sampai saat ini bayi Anandi diketahui belum mendapat perawatan medis dikarenakan terkendala persoalan biaya, sontak membuat para member IKP yang rata-rata memiliki jiwa sosial dan kemanusiaan yang tinggi kemudian bersama-sama ingin membantu.

Ibu yeyen mungkin adalah salah satu dari ratusan ribu member IKP yang berbaik hati ingin menolong ANANDI dengan mencoba membuka penggalangan dana untuk pengobatan bayi malang tersebut.

Jadi untuk menyalurkan bantuan kepada adik Anandi Sabila bisa dengan cara mengirim ke Nomor Rekening : 5184-01 023301-53-1 atas nama Yeyen Purnawati

“Cepat atau lambat, besar ataupun kecil jumlahnya, InsyaAllah akan bernilai pahala. Dan setelah bantuannya diserahkan kepada keluarga sang bayi, akan saya dokumentasikan berupa gambar/foto lalu mengupload kembali ke Group IKP agar kita semua terhindar dari fitnah” terang YeyenRed sapaan akrab ibu 1 anak yang diketahui sebagai seorang PNS dan tinggal di Palu Timur Sulawesi Tengah.

Facebook Comments