1489061753023

sulawesita.com, Makassar- Nurfitryani Putri Indonesia perwakilan Sulawesi datang berkunjung ke rumah Pak Walikota Makassar Danny Pomanto. Pak Walikota Makassar bersama dengan Istrinya Menerima langsung perwakilan putri indonesia di kediamannya.

Nurfitryani merasa sangat bersyukur bisa berkunjung kediaman Bapak Walikota Makassar karena mendapat kan banyak pelajaran dan Nasehat dari ibu Walikota.

“Berkunjung ke kediaman bapak walikota makassar dan ibu, kesempatan yang luar biasa Bapak Ir.H.Moch.Ramdhan Pomanto memberikan arahan,masukan hingga bekal ilmu yang luar biasa salah satunya adalah Infrastruktur pemerintahan kota Makassar hingga Membudayakan segala peninggalan peradaban sejarah Sulsel dan Kekayaan kuliner yg ada di Bugis Makassar.” jelas Nurfitryani.
Perwakilan Putri Indonesia asal SulSel juga menambahkan bahwa Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar , Ibu Hj. Indira Yusuf Ismail, juga ikut memberikan arahan tentang Atitude & Karakter Perempuan Bugis Makassar, harus lebih Male’bi (anggun) dan berwibawa serta mempertahankan 3B.
Ibu juga memberikan ilmu tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan seorang perempuan Bugis Makassar dan yang paling berkesan dan terharu, Ibu Walikota menitipkan amanah yang luarbiasa degan memberikan perhiasan (aksesoris) khas Bugis Makassar.
“Terima kasih juga kepada bapak Anzhari muin pimpinan Anzho Grup yang telah memberikan banyak dukungan dan mendampingi hingga saat ini
Terimakasih Bapak & Ibu Walikota.” Tutup Putri Indonesia

Facebook Comments