1488687153329

Sulawesita.com, BISNIS- Salah satu tempat baru di kota Bone hadir untuk memenuhi kebutuhan untuk memanjakan lidah dan waktu bersantai anda, tempat ini bernama Pirates Coffee. Tempat jajanan yang berada di poros pelabuhan bajoe ini mengusung konsep bernuansa out door dengan suasana Tenda Camp, Hammock ayunan beserta lokasi yang berada ditengah laut membuatnya menjadi tempat yang paling diminati oleh masyarakat Kab. Bone saat ini.

Owner Pirates Coffee, Farid S.kom, yang akrab disapa Mas Bram, mengaku saat ini sedang dalam perbaikan secara terus menerus untuk kepuasan Pelanggan. ide ini muncul saat kami khususnya pencinta kopi merasa jenuh dengan suasana indor akhirnya saya putuskan untuk membuat suasana ngopi di tengah laut.

“Saat ini kami masih terus melakukan perbaikan konsep untuk kepuasan pelanggan, mulai dari menu, attitude pelayanan, dan terus mengembangkan konsep ngopi di tengah laut, nah bagi anda yang penasaran ingin merasakan sensasi ngopi di tengah laut datang maki di Pirates Coffee,” ujar Mas Bram kepada sulawesita.com, Rabu (01/03/2017).

bagi yang penasaran silahkan datang berkunjung di tempat ini.

Pirates Coffee dibuka pada pukul 16.20 hingga pukul 06.00, di Jl Masuk Pelabuhan Bajoe, tepat di tanggul sebelah kanan Dari arah Gerbang Pelabuhan Bajoe , Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.

Facebook Comments