Pembukaan ISCOFET, Wagub Sul-Sel membuka acara di Gedung Ipteks

Sulawesita.com – Kegiatan nasional Bakornas LTMI (lembaga teknologi mahasiswa islam) PB HMI yaitu ISCOFET (islamic students conference and festival of technology) yang bertema “kemandirian teknologi untuk indonesia hebat” resmi dibuka oleh wakil gubernur sulawesi selatan agus arifin nu’mang, di gedung ipteks universitas hasanuddin, rabu (3/5/2017).

dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan ini, wakil gubernur sulawesi selatan ini menekankan kepada semua mahasiswa dan pemuda untuk terus berinovasi dan menciptakan kemandirian teknologi guna mencapai indonesia yang maju.

“ini adalah langkah awal yang diperlihatkan oleh LTMI dalam mendukung kemajuan teknologi indonesia, dan kegiatan seperti inilah yang mesti terus dilakukan sebagai bukti bahwa eksistensi HMI masih sangat dibutuhkan oleh indonesia” ujar agus arifin nu’mang yang disambut tepuk tangan oleh peserta dan undangan.

sementara itu dalam sambutan sebelumnya, wakil rektor 3 unhas sangat mengapresiasi kegiatan nasional ini yang diselenggarakan di kota makassar.

dalam pembukaan ini hadir pula beberapa tokoh dari akademisi,politisi, serta pengamat teknologi ,serta kurang lebih 100 peserta dan undangan dari perwakilan HMI cabang dan LTMI seluruh indonesia yang memenuhi ruangan lantai 2 gedung ipteks unhas tersebut.

Facebook Comments