Bantaeng,– Ketua DPD AMPI SulSel DR. Ilham Azikin, pemuda yang akrab disapa IA, yang sekaligus Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kab. Maros menunjukkan keseriusannya untuk maju di pilkada bantaeng 2018 mendatang,

Hari ini, sabtu 20/05/2017 pukul 14.00 Dr. Ilham Azikin pemuda yang akrab di sapa IA berangkat dari rumah juang menuju kantor DPC PKB bantaeng untuk mengambil Formulir pendaftaran calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah periode 2018-2023 sekaligus mengembalikan Formulir pendaftaran calon Bupati bantaeng di kantor DPC Partai Gerindra bantaeng yang terlebih dahulu telah didaftari dan padahari ini pula IA menyambut PDIP di rumah juang jln raya lanto untuk membawakan formulir pendaftaran calon kepala daerah kabupaten bantaeng.

Sebelumnya IA telah menyambangi kediaman A. Asli Mustajab yang akrab di sapa Kr. Lili di jln sungai calendu kec. bantaeng beliau adalah mantan Wakil Bupati Bantaeng Periode 2008-2013 yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai kebangkitan bangsa.

Dalam perjalanan menuju kantor DPC PKB Bantaeng, IA menyempatkan singgah di jln. A. mannappiang dimana kakek beliau dimakamkan guna untuk menziarahi almarhum H. Solthan yang pada eranya adalah mantan bupati bantaeng 2 periode.

Facebook Comments