Sulawesita.com, Makassar – Pelaku aksi kejahatan tindak pidana pencurian dan kekerasan (Jambret) dihadiahi timah panas oleh tim Resmob Bontoala pada Sabtu 08/07/2017

Saat pelaku berhasil diringkus, ia kemudian diminta untuk menunjukkan barang bukti hasil menjambret tas milik korban berinisial DA (55) pelaku mencoba untuk melawan dan berusaha melarikan diri.

Tembakan peringatan pun tak diindahkan oleh pelaku sehingga anggota mengambil tindakan tegas.

Diketahui pelaku melakukan aksinya dengan menggunakan sepeda motor kemudian menarik (jambret) tas milik korban DA yang juga sedang mengendarai sepeda motor disekitar jalan Sunu Kota Makassar.

Informasi yang dihimpun Sulawesita.com, Tas milik korban yang di jambret berisikan sebuah handphone smartfren dan iphone 7S beserta uang tunai sebesar Rp. 3.500.000 dengan total kerugian 16 belas juta rupiah.

Sementara bapak Kapolsek Bontoala Kompol TH Koswara SH MM mengatakan bahwa pelaku adalah residivis kasus pencurian.

Hingga berita ini diturunkan saat ini pelaku sudah di amankan oleh pihak Kepolisian guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, sementara barang bukti berupa uang tunai tersisa Rp. 600.000, motor yang digunakan pelaku juga sudah diamankan dan 2 buah Handphone milik korban masih dalam pencarian.

Facebook Comments