Sulawesita.com, Maros – Ikatan Alumni SMANSA Maros 2004 memadati jalan raya di pusat kota Maros dalam agenda berbagi takjil gratis di bulan Ramadhan, antusias para pengguna jalan mengurungkan rasa letih pengurus ika smansa Maros 04 ini, mereka terlihat bersemangat berbagi dengan sesama khususnya kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitar patung kuda Maros.

Puluhan alumni ika smansa Maros 04 menggelar berbagi takjil ke pengguna jalan yang hendak berbuka.

Di bulan suci Ramadan yang penuh keberkahan dan kemuliaan dijadikan momentum untuk berbagi rezeki dan ajang silaturahmi.

Sebanyak 250 takjil dibagikan oleh IKA SMANSA MAROS 04. Pembagian takjil dipantau langsung oleh Ketua IKA SMANSA MAROS 04 A. Asrianto

“Semoga kegiatan kami ini berkah dan bernilai ibadah, InsyaAllah dapat meringankan, melepas dahaga bagi yang belum sempat berbuka di rumah, do’a-kan kami agar senantiasa bisa menjaga hubungan baik dengan sesama, karena kita semua bersaudara, sebagaimana perkataan Ali bin Abi Thalib dia yang bukan saudaramu dalam iman, adalah saudaramu dalam kemanusiaan, Alhamdulillah Indahnya kebersamaan dan berbagi dengan sesama” ujar Suryani selaku sekretaris IKA SMANSA MAROS 04.

Facebook Comments