Sulawesita.com, Bone – Mencoba menegur  Sudirman (33) yang merupakan warga Dusun Kampung Baru, Desa Gareccing, Kec Tonra, Kab Bone karena mengambil rumput gajah miliknya, Nurdalia (35) malah dihajar habis-habisan oleh pelaku (Sudirman) hingga babak belur pada Minggu 09/07/2017

Ironisnya pelaku juga menghajar seorang kakek yang diketahui bernama Fatta (60) yang tak lain adalah ayah dari Nurdalia karena mencoba membela Nurdalia yang seorang wanita.

Informasi yang dihimpun Sulawesita.com, kejadian bermula saat Nurdalia menegur Sudirman agar tidak mengambil rumput gajah yang memang sengaja dipelihara untuk pakan ternak.

Namun Sudirman malah tersulut emosi dan tidak terima dengan teguran dari sang pemilik rumput gajah dan langsung memukul wajah serta kepala Nurdalia secara berulang ulang.

Melihat anak perempuannya dianiaya, sang kakek (Fatta) kemudian menghampiri Sudirman dan menyuruhnya untuk hentikan pemukulan tersebut.

Bukannya berhenti, pelaku malah mengeluarkan sebilah parang lalu berbalik sambil menunjuk sang kakek dengan parang kemudian mengayun ayunkan di atas kepalanya.

Fatta yang sudah tua renta tidak bisa berbuat banyak dan hanya bisa pasrah menerima hantaman pukulan dari sudirman yang mendarat di kepala bagian belakang sebanyak dua kali.

Hingga berita ini diturunkan saat ini kedua korban telah dibawa ke Puskesmas Tonra untuk mendapatkan perawatan medis, sementara pelaku sudah diamankan di Polsek Tonra untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Facebook Comments